Self Love

Senin, 29 Oktober 2012

Self Love


Kalau ada yang bilang, "aku mencintaimu lebih dari apapun" itu artinya dia bohong, atau kamu senang dibohongin. Gimana orang bisa mencintai oranglain sebelum mencintai dirinya Bullshit! Ada juga sih! Itu banyak yg nyakitin dirinya sendiri.  Mencintai diri sendiri, selfish? NO its SELFLOVE, ada waktunya engkau dicintai karena kamu mencintai dirimu.


“Dimanakah cinta sejati itu? | Coba lihat cermin, begitu patutnya dia untuk dicintai”
........
"..Cinta itu tentang perasaan, logika dan realitas. kita bisa kehilangan salah satunya, tapi jangan sampai kehilangan diri sendiri.."
........
Logika sederhana, gimana aku bisa mencintai orang yang selalu ngeluh, galau, sucks. malah jadinya ill feel duluan, mentoknya PRIHATIN alias KASIAN, gak boleh kamu pungkiri karena kamu juga akan melakukan hal yang sama. Self-love, kedengarnya egois! Yap memang, tapi lebih akan jauh lebih egois kalau ngorbanin diri sendiri buat orang yang gak menghargai itu. Mereka begitu mencintai dirinya sendiri, Ya itu alasannya kenapa kita (jadi) suka/tertarik melihat seseorang dengan kepribadian, fisik, dan sisi kemenarikan lainnya. Just remind you, bukan hanya sekedar tentang fisik. orang menarik hanya cocok untuk orang yg menarik, maksudku itulah keseimbangan yang sering kita sebut "kecocokan", bukan jadi masalah jangan berkecil hati! Be attract!!.
 Setiap kita punya standard "yang menarik" baik itu fisik, kepribadian, materi, bla...bla.., cintai dirimu untuk pencapaian itu. Seimbangkan?. Sayangi orang lain seperti kita menyayangi diri kita sendiri. Itu artinya harus bisa cinta sama diri sendiri dulu lalu aplikasikan itu keoranglain.
Kebohongan apalagi yang kita ucapkan tentang "cinta", sedangkan kamu galau dibuatnya. Berarti itu bukan cinta, tapi NGAREP. Galau dan bersedih karena kesepian itu ungkapan perasaan, dan beberapa orang sampai menangis, menangis memang salah satu ungkapan cinta, tapi menangis tak membuat segala sesuatu bisa berubahkan? Ini saatnya beranjak dari kesepian dan hapus airmata, rawat tubuhmu dirimu, love yourself then.
We may lose people we love, we may lose things we've had.. but no matter what, we'll never lose ourself. – Andi Charmerciello

0 komentar :