Aku (kita) diblock di twitter

Selasa, 09 Oktober 2012

Aku (kita) diblock di twitter




Punya twitter?? Kamu pasti tahu dengan istilah Block tweet. Kalau nggak tahu dan belum punya twitter, browsing aja deh di google.
Tweeps, menurutmu, ada yang nge-block kamu nggak? Atau kamu salah satu orang yang pernah ngeblok orang?, Sempat kepo juga nih, liat tweet seseorang kawan, yang bilang kalo dia diblok sama seseorang. By the way yang block aku siapa ya?. Udah sempat cari aplikasi dan trik, dengan keyword "melihat orang yang nge-block aku",  pengen tahu siapa yang ngeblok aku, untungnya gak berhasil,  aku mikir.."..buat apa..?" 


Ada aja alasan seseorang untuk nge-blok, 1. Spam (orang bilang : nyampah) 2. Mention-mentionan gak penting 3. Privasi.. 4. ...dsb, motif seseorang nge-blok, takut identitas aslinya ketahuan, kehidupan maya gak sesuai dengan kehidupan nyata. Motif seseorang ngeblok, gak terima dengan orang yang beda persepsi dengan dia, takut dinyinyirin atau self-protect lainnya. Get a life human!!!

Memblok seseorang, itu artinya menutup peluang seseorang untuk berkomunikasi denganmu. *pukpuk yang diblok

Ngeblock, berarti melarang seseorang untuk memanggil namamu, menyiram matanya dengan sambal, dan memakaikannya Topeng kardus kotak. :|, aku (kita) mencari akun yang menarik dan relevan untuk menambah daftar akun yang kufollow, dan berusaha bisa menjadi menarik seperti mereka, kenapa aku nggak nge-blok orang? Karena dengan tidak memblok dan gembok, berarti aku membuka kesempatan seseorang untuk bertemu dengan orangg keren. Kamu juga kan!!  Ya (mungkin) ada saja orang diluar sana yang udah memblokir aku, untung aja aku gak tau, dan gak mau tau, Kalaupun aku diblokir, gak terlalu berpengaruh sih, dan gak menggangu sama sekali.. Siapapun kamu yang ngeblok, siapa yang peduli?  

Memblokir adalah sebuah tindakan konyol, melarang seseorang untuk melihat tweetmu, pengumpat? Pembohong? Penipu? Tukang gossip? Mungkin!!!

Tentunya sebuah kebanggaan bisa difollow, walaupun mereka itu stalker, kepo. atau apapun yang mereka lakukan gak ada hubungannya samamu. Atau kamu takut dinyinyirin mereka, tenang!! Digossipin, diomongin dibelakang? yang baca tweet mereka kan followers mereka sendiri, kalau kamu follow dan jenuh ya tinggal unfol.. gampang!!   

Ngeblok dan menggembok akun, itu nunjukkin kalau kamu itu insecure.. Eh bukan tapi INSECURE!!

Aku lagi nunggu lihat twit seseorang blockers, atau gembokers yang twitnya minta folbak..  melihat tingkah mereka sebenarnya ingin ngeblok mereka, tapi apa daya pikiran kita jauh lebih sehat, kalau kita ngeblok mereka apa bedanya kita dengan mereka :D (Lucunya mereka). yang gak terima silahkan block aku. Siapapun yang blok kamu, mungkin mereka gak menyukaimu, yahh yang berpikiran sehat pasti bisa memahamilah, kamu juga kan?
Tukang Block, mereka hanya sekumpulan tukang gossip, yang berusaha ngomongi tukang gossip lainnya, menggossip dan menjadi jahat, rencana jahat. Keputusan seseorang untuk ngeblok dan nggembok. Ya untuk menghalangi-mu-ku-kita, melihat gossip mereka. Ayo bayangin.. Lucu kan :D

Kalau memang alasannya privasi dan rahasia, jangan gunakan social media, aneh..

Socmed memungkinkan kita untuk bersosialisasi, membangun komunitas dan mengenal satu sama lain sedikit lebih baik, termasuk twitter. Anyway Twitter tetaplah twitter, kalaupun memang diblok gak usah dibawa serius deh, seriusnya di dunia nyata aja :D – Andi Charmerciello

NOTE: Beberapa orang menggunakan batok kepalanya, untuk menolak adanya perbedaan pendapat. Beberapa orang merasa otaknya udah penuh dan berat, sehingga menolak sedikit masukan. Beberapa orang merasa isi kepalanya terbatas, sehingga pelit membagi keorang lain. Emang duit habis dibagi? Maaf tlah membuat otakmu cidera ringan, sehingga emosimu jadi gak stabil gitu.. Unfol, blok? Silahkan... Bungkus yang rapat, ntar infeksi :p

4 komentar :

Anonim mengatakan...

Nice. *pukpuk buat yang di blok.
Don't take it seriously :))
Thanks for the remainder.

Unknown mengatakan...

Thanks, telah mampir ke blog ini...
spread the love :D

Unknown mengatakan...

Iya, gua yg nglami di block nih.
Sialan bner tuh orang,msa gra2 favorite twitternya aja, gua dianggap nyampah. Tega bner tuh orang. .

Anonim mengatakan...

Keren