Lebih baik (bukan) be yourself

Selasa, 16 Oktober 2012

Lebih baik (bukan) be yourself



Be the best ourself  itu memang berat, karena susah diterima mereka yang punya prinsip "be yourself", mungkin terlalu nyaman kali ya?? Ayolahhh... iya juga sih untuk keluar dari comfort zone itu memang susah, susah kalau masih berprinsip "be yourself".. anyway, Setiap kita gak ada pribadi original bawaan lahir kok, pasti bisa berubah.






Kepribadian dibangun dari keinginan "untuk jadi diri yg lebih baik"..Bukan apa adanyaaa. Segala hal yang membuat kita lebih baik itu banyak, beberapa orang susah menerimanya.. Ntah itu karena udah nyaman,, ada juga yang gak tau.. Gak ada kepribadian yang "asli" dari diri sendiri, adopsi hal-hal yg buat kamu jauh lebih baik.. Pria feminimlah, cewe tomboylah, pribadi yang cueklah, juteklah, pendiamlah, introvertlah, sanguinlah... Dsb, aku tekankan lagi tak ada pribadi yg original.
Analoginya, kita adalah sebuah  cetakan "loyang" yang siap diisi dengan komposisi resep terbaik, dan bahannya kita yang isi sendiri, resep terbaik, muncul dari kegagalan, kesalahan, pengalaman sendiri, adopsi dari saran dan pengalaman orang lain, boleh dibuat jadi contekan kok. 

@fetricyanaomih   : Tapi perbedaan itu yang bikin INDAH ndik??
@AndiKSiboro       : Yang TERindah itu, kita bisa belajar dari mereka, tapi jahat!! mereka gak kita ingatkan..
@fetricyanaomih   : Make sense...

Everybody want the best but dont even know where to look, they view what theirs think is the best & chase it when it has no essence at all..
Lega rasanya, kalau liat orang jadi jauh lebih baik, ya kalau udah dingatkan, tetap bandel.. Dipaksain juga gak bakal bagus makin keras.. Senyum sendiri aja.
Peluk bumi, mahkluk yang melakukan hal terbaik, lebih baik dari dirinya yang sekarang APA ADANYA.. have a great day... - Your Friend


0 komentar :