Mencari Teman sejati (?)

Rabu, 17 Oktober 2012

Mencari Teman sejati (?)


Udah menemukan teman sejati? Pernah mengangap seorang teman sejati, tapi akhirnya dikecewakan, sakit hati? Kemudian jadi musuh?. Banyak diantara kita yang merasakan keadaan ini, mungkin kamu yanglagi baca ini juga pernah merasakan.
Pada saat ini mungkin adalah masa pencarianmu terhadap teman sejati. Banyak juga yang berharap menemukan teman sejati, bia berbagi bersama sedih ataupun senang, dimana teman sejati selalu ada.
bukannya aku gak percaya atau pesimis dengan keberadaan sesesosok teman sejati. Tapi Sampai kapanpun, tidak bisa menemukan teman sejati, kalau kamu gak bisa jadi teman sejati, karena setiap orangpun sedang mencari. 

Jadi kalau sampai sekarang belum menemukan teman sejati, berarti kamu belum bisa jadi teman sejati, karena setiap orang juga (sedang) masih mencari.  Masih mau nuntut seseorang jadi teman sejatimu? Kalau memang kamu itu teman sejati, kecil kemungkinan kamu dikecewakan. Tapi gak juga sih, karena setiap orang sibuk memikirkan dirinya masing2, gak adil? Memang dunia gak pernah adil teman, sama seperti kamu juga pengen dianggap "teman sejati". :p Teman sejati gak pernah nuntut apa2, dia enjoy berteman dengan siapa saja, kalau memang kamu orangnya benar friendly, senang bisa berteman denganmu.



Akhirnya, muncul sebuah pertanyaan yang patut jadi renungan “Sudah menjadi teman sejatikah anda??”
From temanmu, Andik Charmerciello

Baca juga : Teman Lama


0 komentar :