Wanita dan Menangis

Selasa, 27 November 2012

Wanita dan Menangis



Siapa bilang cewe kalau nangis itu semakin cantik??
Siapa bilang kalau cewe nangis, dia akan jauh menjadi lebih ribet?

Gak selamanya cewe nangis itu adalah drama, luapan emosi yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata itu yang membuat mereka menangis. Beberapa dari mereka jarang, bahkan hampir tak pernah nangis dihadapan pasangannya, mereka lebih menikmati tangisnya sendiri. Sulit dimengerti memang.


Dari beberapa wanita yang kukenal, sebenarnya wanita itu cenderung lebih menggunakan emosional dalam menghadapi masalah dibandingkan pria. Emosional yang terbangkitkan Dari masalah yang besar, sampai masalah kecil yang (kata mereka) menekan pikirannya sampai tak tertahan lagi. Itu yang buat mereka nangis.

Wanita, mahkluk emosional yang gak kenal waktu dan tempat menangis, ya itulah perasaanya. Bahkan ketika melihat orang lain sedang menangis dia (wanita) bisa juga ikutan nangis. Beberapa pria mencoba ngertiin, dan berusaha untuk menghentikan tangisan wanita, malah kesedihannya semakin menjadi-jadi. Ya kan?? Banyak pria yg memanfaatkan momen cewe nangis, berusaha menjadi pawang hujan.. Eh malah badai yang tercipta :D.
Ada yang bilang, kalau wanita sedang menangis cuekin aja, beberapa cowo melakukan aksi cuek menghadapi cewe nangis, itu sah-sah aja dan kebebasan, tapi jangan kecarian ketika udah ditinggalin, nevermind.
 “Tapi, hati-2 juga menyikapi tangis wanita.. Kerap itu buat pria terjerumus dan kemudian cerita bisa berbalik 180 derajat - @RamsMagara
Ketika wanita menangis itu (katanya) mereka ingin dimengerti, dan faktanya pria hanya cukup memaklumi. Maklum aja deh, Beberapa pria pengen ngertiin cewenya yang sedang nangis, semakin kamu berusaha mencoba mengerti maka kamu semakin kebingungan. malah jadi emosi, nah lho.
Aku enggak nyaranin kamu untuk mencoba ngertiin cewe yang nangis, apalagi untuk nyuekin dia, dengan memakluminya dan tidak melakukan hal yang tak perlu dilakukan.  Hal yang tidak perlu cowo lakukan ketika wanita menangis, menyuruh mereka berhenti menangis. Kita tahu wanita cukup smart kok, untuk tau kapan untuk berhenti menangis.

Ada yang bilang gini ke cewenya "…Udah deh lupakan saja.." emang seenak gundulmu melupakan kesedihan, itu justru membuat mereka jadi kesal. Tentang hal menyedihkan, ketika kamu berusaha untuk meyakinkan seseorang untuk melupakan, maka kesedihan itu akan menjadi-jadi. Faktanya, semakin BERUSAHA MELUPAKAN maka semakin kuat memori itu tertancap dipikirankamu. Kata bang Magara analoginya seperti ini “Jgn bayangin SBY! Justru saat itu otak kita langsung bekerja membayangkan SBY. Makanya jgn suka bilang jangan. Nah lho!
Paksaan kamu, baik terhadap gebetan, pacar, atau mantan, tidak akan menghasilkan hasil yang baik. Stop maksa - @HonjiMilagro
Wanita menangisi hal yang penting, kadang hal itu bukan hal yang penting buat cowo. Bingungkan?? Ketika kamu bilang, apa yang mereka tangisi itu gak terlalu penting. Bisa aja itu menjadi hal yang paling berharga buat mereka, bingungkan? Dengan mengatakan kalau masalahnya itu gak terlalu penting untuk ditangisi, kamu malah udah dianggap meremehkan perasaannya. Selamat terjebak!! Makin bingung lagi!!, ada juga yang berusaha untuk ngertiin cewenya, misalnya cowo itu bilang "Aku ngerti perasaan kamu beb..", wait!! Wait! emang kamu dukun woi, sok tahu dan ngeti  isi hati orang?? Duh Sempat-sempatnya menggombal dan ngambil hati, mending rangkul dengan beberapa puk-puk its much better guys!

Wanita, biarlah mereka memuaskan tangisan didalam ketidakstabilan perasaan, mereka tau kok sampai kapan harus berhenti, Kalau wanita menangis kamu jgn ikutan lebay juga, walaupun didalam pikiran cewe, mereka itu gak lebay walaupun nangisnya koar-koar2. Aneh?? biasa aja kok..

"Itulah wanita begitu kompleks, jika seorang wanita menangis, kamu tak perlu melakukan hal yang aneh-aneh apalagi ikutan nangis, tunggu kesedihannya berlalu dan cukup dimaklumin aja deh" - Charmerciello

0 komentar :