Ilusi Realitas Li Wei

Rabu, 07 November 2012

Ilusi Realitas Li Wei




Seorang pecinta seni artistik, Li Wei seorang seniman yang memadukan seni pertunjukan dan fotografi sehingga menciptakan ilusi realitas menarik yang tidak biasa. Karya favorit nya adalah 'Mirror' dan 'Air Terjun' seri; seri 'Terjun' menunjukkan artis dengan kepala dan tubuh bagian atas tertanam ke dalam tanah. Menurut beberapa seniman gambar-gambar ini bukanlah rekayasa komputer.

Ini beberapa fotonya yang menakjubkan :

"Jangan lepaskan aku.."


Menggantung horizontal keluar dari gedung pencakar langit, pria ini tampaknya akan melayang jatuh ke ajalnya. Foto Wei, yang terjual hingga $ 8.000 4.200), menggambarkan dia leluasa jatuh dari bangunan tinggi - gambar yang menyerupai foto terkenal dari seniman Prancis Yves Kline meluncur keluar jendela.


Karya-karya ini dibuat dengan bantuan alat peraga seperti cermin, perancah kawat logam, dan akrobat. Menggunakan cermin besar dengan lubang di tengah yang cukup besar untuk menampung kepala dan leher, ia menempatkan kepalanya melalui lubang dan beberapa "proyek" image-nya ke tempat-tempat bersejarah dan diberbagai daerah  perkotaan.

"Berat Bebanku"


"I am (not) Peterpan"


" Meluncur Begitu"

"Jangan Buang Aku"

Karyanya adalah campuran dari seni pertunjukan dan fotografi yang menciptakan ilusi realitas kadang-kadang sangat berbahaya.




"Spiderman tak bisa se-romantis ini"


"Sebel tapi gak harus gini juga kali"


"Berpikirlah dua kali untuk selingkuh"



"Lepaskan aku"



 "Kasi Judul Sendiri"

"Tertancap"


"Li Wei bukan generasi gombal"



"Chinese artist Li Wei has produced an unsettling series of self-portraits involving his face reflected in mirrors in public places, and photographs of himself crashing into walls and sidewalks."




0 komentar :