TEMAN LAMA

Sabtu, 15 September 2012

TEMAN LAMA


Hi temanlama, apa kabarmu disana?? Rindu kalo ingat yang dulu-dulu lagi… pengen juga sih ketemuan lagi, udah dimana? Udah berubah kali ? Udah lama gak ketemuan dan memang bener kehilangan kontak, terrpisah jauh dengan teman lama yang jaraknya ratusan kilometer, kehilangan nomor handphone dan kontak lainnya.

Temanlama gak pernah menghubungi dan gak ada kabar, lost kontak gak berarti kita jadi
kehilangan memori bersama, tak semudah itu kita cap teman lama itu sombong karena gak maau menghubungi, kamu udah pernah menghubungi dia belum? oke deh kalo kamu udah coba contact dia, tapi tetap gak ada respon, be humble dia masih tetap teman kamu kok.
Sesuatu hal yg baik kalo ketemu dan dapat temanbaru, bukan berarti temanlama dilupain, ketika kamu udah berpikir mengabaikan teman lama, itulah jalan dimana teman baru pun akan mengalami nasib yang sama.
Dulu ada kesalahan kecil yang membuat hubungan kamu dan temanlama jadi putus, ya semacam salah paham, yang dibiarin karena keegoisan yang berlarut-larut, dan hanya karena hal itu, sampe sekarang kamu  gak ada komunikasian. Egoisnya kita di masalalau, tetap gak mau untuk damai. Ini saatnya mikir dan buang gengsi ..ayolah mulai sapa dia lebih dulu?, punya temanlama tapi canggung dan gengsi untuk nyapa dia? Weird, salahnya dimana? Apa karena kamu sekarang merasa lebih baik dari dia, jadi agak gengsi dengan teman lama yg gak se-level?? (duh level berapa sih loe sobbb??).
 Ada juga yang merasa rendah dan minder untuk ketemu temanlama, merasa rendah, trus jadi minder deh ketemu sama temanlama, helloo, rendah hati boleh, rendah diri haram!! Ketika gengsi, minder, ego membuat temanlama ditinggalkan, dilupakan, sekedar disimpan di dalam album photo, dan menjadi sebuah kenangan. Kenangan memang gak bisa dilupakan, sama hal dengan temanlama, kenangan bersama seburuk apapun itu tak bisa terlupa. Udah lama gak ketemu, wajar donk kalo temanlama berubah, dan nganggap mereka juga menilai kamu uda berubah. Dan wajar juga donk kalo mereka cuek, kalo kamu juga cuek.  Hargai teman lama, karena semua teman akan menjadi temanlama…

Yg masih gengsi, minder, canggung buat nyapa teman lama percaya atau nggak, ada saatnya persahabatan itu mahal sekali harganya…teman

0 komentar :