Cinta Untuk Malam

Selasa, 04 September 2012

Cinta Untuk Malam




Caramu memandangku, seakan menari memberitahu kalau itu cinta. Genggaman eratmu membuat aku yakin, kau tak mau sendiri, kubalas dengan kecupan hangat, thanks buat senyummu..


Keinginan untuk bersenandung, tak memb
uat bulan redup.. Coba liat dia diluar sana, takkan henti memancarkan seterang keinginanmu..
Seperti itulah urusan hati, semenjak hatimu senyum bagaimana bisa aku menolak memberi kebahagiaan..

Senyum memang  tak pernah cukup untuk menunjukkan kebahagiaanmu, angin juga tahu getaran sentuhmu sudah menunjukkan segalanya..

Mungkin ini sekedar kata, hadirnya bulan disaat malam, mentari dicerahnya siang, mereka tak perlu mengungkapkan, ada rasa yg luar biasa.
Mentari memang sedang sembunyi di malam ini, rasa hangat  itu juga masih tersimpan rapi, walaupun tak melihatnya aku bisa melihatnya melalui senyum bulan..



Bahagia itu bukan hasil akhir, mereka adalah proses dari sebuah kebersamaan, atas dasar kepercayaan.. Karena bahagia itu selamanya..
Cinta bukan tujuan, tapi alasan.. Alasan kenapa kita pilih bersama, alasan kenapa kita saling berbagi disaat diantara kita kekurangan..

Jika tujuan adalah cinta, aku tak mau hanya sampai tujuan.. Karena akhir dari tujuan adalah perhentian, maaf  sekali lagi !!aku takkan berhenti untuk cinta..
Jodohku takkan pernah membaca puisi ini, biarlah dia merasakan apa yang kubangun selama ini, rasa dihatinya itu senyumnya tertulus..

Saat kamu (wanita) membaca ini, aku belum bisa tertarik pada cantikmu, tapi kalo kamu kangen bisa memberi komentar kok, siapa tahu rasa itu ada, tumbuh rasa…
….tebarkan cinta…


Bagi kamu Yang mau copy-paste puisi ini boleh aja, di google juga gak ada kok.. Kalo masih ngebet searching juga, searching semua ada dimataku.. wah.. nggak  lupa juga.. thanks yang udah melihat puisi-puisi ini, specialnya buat yg udah menshare, like, dan mereneungkannya. spread the love..

0 komentar :