Ntah apa yang kupikirkan saat itu.. :'D

Sabtu, 22 September 2012

Ntah apa yang kupikirkan saat itu.. :'D



ANDIK KECIL

Sejarah ku putar kembali. ... maka semua akan terasa ringan...dan betapa kecil dunia ini untuk disesali, karena .... kembali kemasa itu.... walau hanya sesaat. Namun Umur takkan kembali. ..... daripada kehidupan yang sekarang ini, bahkan rasanya kalau bisa; ingin balik kembali kemasa kecil kita...



Masa kecil itu bagi saya begitu indah, karena kami begitu polos..walau terkadang kami semua bolos..bolos sekolah..hehee itu bohong*
 walau tak mungkin kembali ke masa itu, namun setidaknyaa saya bisa teringat kembali akan itu..saya pun sesekali tersenyum membayangkan apa yg terjadi kala itu..ahh semuanya begitu indah..
banyak kenangan yang terlewati, diantara..
Foto disebelah, aku lupa tepatnya ini taun berapa, percaya atau nggak disini aku ingat, kalau aku udah suka liat cewe.. kakak-kakak cantik :D



Foto ini kalu gak salah waktu umur ku itu 4 atau 5 tahun gak begitu ingat, tapi foto ini diambil waktu natal, diumur segini aku udah liturgi “semacam mengucapkan ayat-ayat alkitab”  berbaris didepan altar gereja bersama anak-anak lain. Setelah semua anak sekolah minggu mnegucapkan ayat liturginya, kemudian dapat hadiah “bingkisan natal” aku masih ingat hadiah nya itu beberapa bungkus makanan ringan dan alat tulis berupa buku dan pensil, hhaa tapi sayang buku dan alat tulisnya diambil sama abang-abang ku hahahah… :D
Kenangan saya saat maen bola lumpur, ya paling males kalo disuruh tidur siang…kaburr dari rumahh, hahhah.. kalo keluar rumah gak pernah pakai sendal, keluar dari gerbang sekolah buka sepatu, jalan kaki„ hah ntah apa yg kupikirkan pada saat itu..tentunya kotor sudah tak mengkin di hindarkan..apa lagi waktu maen bola,  waktu  itu hujan turun..wahh menambah kami betah tak mau beranjak dari lapangan becek.. hehee..sesekali ketika kami main tak jarang dimarahi sama mamak, karena pulang2 udah kotor dekil .hehee..namun tetap saja saya senang..dengan apa yg telah dilakukan..

Aku Andi Kurnianto Purba Siboro, tumbuh dari keluarga sederhana, Jawalen P. Siboro dan Mamaku Lovable lady, Masriani Saragih, orangtua yang sangat berjasa mendidik dan membesarkan aku hingga samapi segini gedenya, i love them so much!! :D , anak ke 4 dari 4 saudara, kata orang sih manja, ya tapi dulu aku menolak istilah kemanjaanku sampai kebawa udah besar, ya tapi akhirnya aku menyadarinya, ya apa boleh buat, sudah jalannya memang seperti itu anak paling bontot itu selalu identik dengan isitilah kolokan, ya tapi itu dulu lho.. sekarang gak lagi deh.. :D


So..kawan, Apa kenangan kawan semua, saat cerita kecil itu yang paling romantis eeeeeeh manis?? #andik Kecil


0 komentar :