Cantik itu soal fisik dan genetik.. menarik itu soal packaging dan marketing. -@lexdepraxis

Jumat, 07 Desember 2012

Cantik itu soal fisik dan genetik.. menarik itu soal packaging dan marketing. -@lexdepraxis



Albertina S.C. | Kamis, 19 Juli 2012 - 10:43:51 WIB



(Bintang utama "Christine"./.vogue.com.au)

JAKARTA – America Ferrera termasuk aktris yang cerdas memanfatkan arus deras media baru atau new media. Setelah sukses lewat serial televisi Ugly Betty, kelahiran Los Angeles, 18 April 1984 ini memperkuat porto folionya dengan beralih dari televisi ke serial drama komedi di situs Youtube. 
Istri sineas Ryan Piers Williams ini menjadi bintang utama Christine. Ferrera memerankan Christine, yang berpusat pada mahasiswa pascasarjana berusia 29 tahun yang mencari cinta dalam kencan kilat di malam hari. 
Setiap episode Christine memperlihatkan adegan dalam satu kencan: beberapa di antaranya menyenangkan, beberapa canggung, dan beberapa lainnya benar-benar mimpi buruk. 

Film 12 seri ini adalah bagian dari saluran baru di YouTube yang disebut WIGS, yang menghasilkan serial web berkualitas tinggi berdurasi 10 menit. Christine disebut-sebut serial generasi baru yang menarik, cerdas, lucu, dan dalam yang diramu khusus untuk web.

Sebagai Betty Suarez dalm Ugly Betty, Ferrera meraih Golden Globe, Screen Actors Guild, dan Emmy Award. Dan, lewat Christine, peluang bintang film Real Women Have Curves, Tinkerbell, danThe Sisterhood of the Traveling Pants, untuk menunjukkan aktingnya dan membawa pulang penghargaan diyakini terbuka lebar.





'...Setiap orang bisa berubah sesuai dengan apa yang dia pikirkan, bukan selalu menjadi diri sendiri apa adanya, tapi berubah menjadi diri yang lebih baik ada apanya, berubahlah untuk maju,,,'

Cantik itu soal fisik dan genetik.. menarik itu soal packaging dan marketing. ;)


"Aku memang begini, terimalah aku apa adanya" - kalimat sakti para pengecut yang takut untuk jadi lebih baik

0 komentar :