Ganteng itu sederhana Bro.

Senin, 05 Agustus 2013

Ganteng itu sederhana Bro.


wah udah lama gak menulis sesuatu diblog ini, udah hampir 3 bulan, dikarenakan kesibukan kerja, ini dan itu.. lho kok malah curcol.. LOL...haha

Oke serius..
Apa yang kamu pikirkan ketika melihat sesosok mahkluk ciptaan yang dihadapanmu ketika melihat ke cermin? Begitu luarbiasanya sosok didepanmu, apakah anda sepikiran dengan saya? saya berharap kita mempunyai pemikiran yang sama, walau ada beberapa pria gak berpikir yang sama, nevermind.
Beberapa cowo merasa dirinya gak keren, gak tampan, padahal sejatinya manusia diciptakan berpikir untuk berusaha menjadi dirinya yang lebih baik.

Hampir dipastikan tidak ada cowo jelek, dan saya juga gak keberatan kalau kamu bilang keren, ya setiap baik buruknya orang, setiap orang punya penilaian masing-masing. Beberapa cowo menganggap dirinya jelek dan gak keren, tapi aku lebih suka menyebut mereka adalah pribadi yang malas dan kurang kepercayadirian. 

Beberapa orang merasa gak adil dilahirkan dengan fisik yang (maaf) pas-pasan, aku malah lebih suka bilang mereka lah yang gak adil sama diri sendiri, ngerendahin diri sendiri.
Tampan itu harus MODAL, modal percayadiri. Percaya kalau diri sendiri itu memang sosok yang keren, nah itu basic nya. masih gak percaya diri? bingung? hal itu memang normal, karena saya juga pernah merasakan hal yang sama dengan hal yang kamu rasa sekarang. Ya terang aja kamu ribet mikirin tampan yang sebenarnya itu apa dan nyerah, hanya itulah batasan fisik kamu, sampe ngelabel diri sendiri "ini lah aku apa adanya", Katanya laki-laki itu kebanyakan mikir pake logika, masa belum menemukan logika atau gambaran bagaimana menjadi PRIA TAMPAN DAN KEREN.

Kabar baiknya bro, ternyata tampan dan keren itu gak seribet yang aku pikirkan dulu, pria berparas putih, tinggi, ganteng, tegap, rupawan. No..No..No.. Pernah mikir nggak? kalau cewe itu punya Inner Beauty, Kenapa cowo gak mikir kalau sebenarnya Pria itu punya Inner Tampan. hahahaha.. yes Inner-Tampan.



Walaupun pada saat membaca blog ini, dirimu sendiri menyatakan kamu gak tampan, ya setidaknya belajarlah bergaya dan berpenampilan rapi bersih, kalau bisa wangi, yang penting gak bauk. bukankah sesuatu yang berharga harus dikemas dengan kemasan yang bagus juga? masih belum setuju juga? Baiklah silahkan lanjutkan membaca...

Penampilan memang bukan yang utama, tapi ingat penting untuk memiliki imej bagus dan itulah yang seharusnya pria lakukan, sebagai tanda pria bertanggung jawab menjadikan dirinya lebih baik. Buang banyak alasan yang membuat dirimu merasa gak keren, apalagi ketidakpercayadirian hanya karena kekurangan fisik doank. 

Fisik Ganteng dan jelek adalah genetika, itu bawaan lahir, tentu itu adalah bonus dari yang kuasa, kalo dapat yang bagus syukur, gak dapat yang bagus juga ya terima saja. pliss jangan salahin genetik kamu (, itu sama aja kamu nyalahin ortu, bisa-bisa kamu dicap durhaka. okedeh kembali ke topik.. yang sebenarnya menjadi masalah cowo adalah "Mengemas dirinya menjadi lebih baik", memang kalo urusan kemas-mengemas cowo itu paling gak jago, contohnya ngemas kado/hadiah buat pasangan.

Cantik/Ganteng itu soal fisik dan genetik.. MENARIK itu soal packaging dan marketing+Lex dePraxis 

Ngomong-ngomong tentang kemasan, pernah lihat donk tulisan di depan cermin "SUDAH RAPIKAH ANDA??", apakah rambutmu udah rapi? wajahmu udah bersih? pakaianmu rapi? jika pertanyaan diatas tidak bisa kamu jawab tegas dengan anggukan keyakinan seorang lelaki bisa diartikan kamu memang pura-pura gak baca tulisan atau memang gak bisa baca? udah gak usah tersinggung, saya juga dulu merasakan tersinggung berkali-kali lipat ketika baca pernyataan itu, tapi itu dulu...



Berpakaianlah rapi, gak harus pake kemeja, tapi cowo akan kelihatan lebih keren ketika menggunakan kemeja, salah satu daya tarik pria adalah bagaimana dia mengemas dirinya dengan pakaian yang digunakannya. Sesekali beli baju yang bagus deh, jangan pelit untuk diri sendiri, toh sandang juga adalah kebutuhan primer bukan? sama halnya juga dengan sepatu, tentunya pria akan kelihatan menarik jika menggunakan sepatu daripada menggunakan sendal.




Pangkas rapi rambut liar yang tumbuh liar yang ada ditubuh mu, jenggotlah, bulu idunglah, rambut yang gondronglah, karena serius deh kamu gak cocok jadi bajak laut, sumpah broo!!


Kalau memang yang jadi masalahmu itu berat badan (Overweight) dan alasan untuk minder, pliss deh bang, sayangi diri sendiri dengan olah raga, gak dikit kok sekarang pusat olahraga, lapangan, ada banyak bro.. kalau kurus kerempeng jadi alasan untuk minder, ya olahraga lah, atur pola makan. sayang sama diri sendiri bukan?


Salah satu masalah pria adalah bau badan, beberapa cowo hampir gak peduli sama bau badan sendiri, hoi bro satu hal yang perlu kamu tahu bau badanmu itu dicium orang disekitarmu, ya kalau gak bisa wangi ya paling tidak enngak bauklah, untuk wangi gak harus parfum mahal-mahal brad, yang penting gak bau yang aneh & ga buat orang disekitar kamu ilfil. *nih sodorin gatsby @ 1000rp. LOL

Ganteng itu banyak pilihan ternyata, tapi kenapa banyak PRIA lebih memilih untuk menyianyiakan hak pilihnya untuk menjadi KEREN dan SEXY.
Cowo keren itu hari-harinya dipenuhi dengan kehidupan yang menarik, orang yang punya kehidupan menarik dipastikan orang yang mengasyikan dan sudah barang tentu punya kepribadian menarik, aku percaya kamu adalah salah satunya :)) (selengkapnya baca -- Pribadi Menarik)

Yang paling utama nih dari semua hal diatas adalah SIKAP, kalau tentang sikap aku gak akan bahas panjang lebar disini, singkatnya laki-laki keren dan terhormat adalah ketika dia bisa mengambil sikap sebagai PRIA yang dominan, pemimpin, bertanggung jawab dan memegang janji dan kata-katanya.


"Carilah kegantenganmu, sebelum mencari kecantikan, maka semua itu akan diberikan kepadamu - Charmerciello 4:13"

SEKIAN.
Pria sekaligus sahabatmu

@AndiKSiboro

.

0 komentar :