60 Menit Menjadi Pribadi Menarik

Kamis, 02 Agustus 2012

60 Menit Menjadi Pribadi Menarik


Mempunyai kepribadian menarik itu sangat menyenangkan lhoo, udah punya?? aku berbagi sedikit tentang itu, kamu punya kepribadian menarik?? kalau sudah selamat! anda memang orang yang beruntung sekali, atau kamu tergolong pribadi yang belum berkepribadian yang menarik? selamat karena anda telah membaca tulisan ini dan menuntun anda menjadi pribadi yang menarik, oke keep reading… kalo gak ingin membaca saranin deh keteman kamu yang bener punya niat kuat untuk menjadi pribadi menarik, keep share :)

Kepribadian itu sebagian dari diri kamu yg lebih bersifat internal, dan dapat dilihat dan dirasakan orang lain. kepribadian yg menarik sangat penting dalam sistem interaksi sosial. mereka yang disekitarmu akan melihat dan merasakan itu, membangun kepribadian yang menarik bukan hanya dalam hal untuk menarik perhatian lawan jenis semata. tetapi buat siapa aja yang ada disekitar kita, be attract :D.Setelah  memiliki kepribadian yang menarik semakin tinggi intensitas berinteraksi  terhadap lingkungannya maka nilai sosialnya akan bertambah juga secara sosial.
Menjadi pribadi menarik sangat membantu aspek kehidupan kita, di kampus, di tempat kerja, dilingkungan tempat tinggal, dimana aja. Nah, lalu bagaimana caranya untuk menjadi pribadi yang menarik? tentunya itu akan menjadi pertanyaan besar buat kamu yang merasa kurang percaya diri sendiri. Aku mau nanya nih, hal apa aja sih yang buat kamu tertarik kepada seseorang?? selagi kamu masih memikirkan jawabannya .. oke. apapun jawaban kamu saya hargai itu, karena setiap orang punya pandangan dan selera berbeda terhadap sebuah ketertarikan. 


Kalo kamu tertarik pada kondisi fisik seseorang, yes, i am agree with you too!! ya pada umumnya menariknya seseorang itu dinilai dari fisik penampilan, gaya berbicara, sikap (perilaku) , wawasan dan pola pikir, dan kepribadian menarik juga berpengaruh, namun perlu diingat seseorang yg memiliki penampilan menarik, cantik, belum tentu lhoooooo, penampilan fisik yang cakep cantik dan menarik iu adalah bonus tambahan dari Tuhan, sedangkan kepribadian itu adalah NILAI dari jati diri. Contohnya banyak, walau punya paras ganteng, cakep, cantik, bahenol ataupun kaya raya belum tentu memiliki kepribadian menarik, karena itu bukan jaminan yang jelas.. anyway, setiap orang mau menjadi pribadi yang menarik, dan mulai sekarang ini saatnya living your life, Hiduplah menarik,sudahh??? Kepribadian yang menarik selalu diikuti dengan kehidupan sehari-hari yang menarik. liat orang disekitarmu, atau contoh terdekat itu teman-teman mu yang punya kepribadian menarik , dapat dipastiin kehidupan mereka menarik, dan kamu nyaman dekat dia. right??

Mereka mencintai apa yang dilakukannya, menikmati apa yang dijalaninya.. tentu aja mereka nyaman dengan segala aktivitas mereka. Simpe logic, kalo kamu sendiri merasa hidupmu sucks, gimana kamu bisa ngarep seeorang akan tertarik untuk masuk dalam kehidupanmu apalagi nyaman tetap dekat kamu?. Guys gimana coba mau jadi pribadi yang menarik, kegiatan kamu monoton, habis kerja, kuliah langsung pulang ke rumah, nonton tv, tidur kembali beraktivitas... kalo sehari-harinya kamu juga sucks, punya rutinitas dan kehidupan yang membosankan, dapat dipastikan kamu pribadi yang membosankan.

Nah, biar gak bosan, cari kegiatan baru, ajak teman-teman kamu buat ketemuan. teman lama atau cari kenalan baru.. berinteraksi dengan siapa saja. sebelumnya peduli juga dengan penampilan kamu, bersih, rapi, wangi, setiap orang udah tahu kalo hal beginian, dan aku juga aku yakin kalo kamu udah melakukan hal diatas.. tapi gak cukup sampai disini aja donk, latih juga gaya berbicara, komunikasi, kemampuan berkomunikasi: jgn malu ngajak orang lain utk ngobrol, sama siapa saja.. latih kelancaran berkomunikasi.. hal seperti ini juga bisa untuk nambah kenalan, teman, siapa saja, saling berbagi informasi, perluas jaringan sosial, terserah di twitter, facebook, dll, kalo bisa teman di real social.

Saat ketemu orang baru dan lingkungan baru, selalu jaga sikap, jauhi sikap dengki, suka ngejek, ngehina, marah, emosi yang berlebihan, coz its much better keep be nice than laughing at someone..
kalo ketemu sama yang lebih tua hormati, karena ada saat juga kita bertemu dengan yang lebih muda, dan kita ingin dihargai , tentunya hargai juga mereka yang muda..siapa pun itu *sampai terbiasa.

Bantu seseorang selagi bisa, bisa berguna bagi orang lain sangat jauh berarti daripada bisanya cuma minta,tolong keorang lain. Untuk masuk kelingkungan dan lingkaran pergaulan baru, ga usah takut, malu, jaim,  apa lagi gengsi, untuk bergabung dengan suatu komunitas/ kelompok baru, ini saatnya kamu tunjukkin kepada mereka kalo kamu menarik, tapi untuk cari perhatian gak harus lebay juga, harus pinter liat situasi, kondisi juga, kalo gak kamu bisa di cap garing, gak mau kan??.


Well, jangan lupa juga untuk memperluas wawasan kamu, baca berita, informasi, ngobrol dengan banyak orang, saling bertukar informasi. cari kegiatan kegiatan baru, hal-hal baru yang positif, bukan malah nge-stuck di rumah.

Finally, kalo mau jadi pribadi yang menarik?? ciptakan kehidupan  kamu yang menarik. #PribadiMenarik
oke, saat untuk be the best your self. spread the love guys!! :)

0 komentar :