11 Hari di Sumatera Utara Series (1)

Selasa, 24 Oktober 2017

11 Hari di Sumatera Utara Series (1)


Rencana ini sudah ku rancang jauh - jauh hari, ini sepertinya menjadi long trip pertamaku, berdua bersama kawan di Sumatera selama 11 hari, tepat di hari libur Lebaran.



Medan - Berastagi - Kabanjahe - Tongging - Paropo - Sidikalang - Pakpak Bharat - Samosir - Tuktuk - Pematangsiantar - Medan, dengan banyak tempat menarik  (bisa lihat videonya)

Mungkin saat ini yang aku share videonya dulu ada banyak kesan dan pengalaman yang aku ceritakan disini, setiap tempat tentu punya cerita masing - masing. Aku jalan dengan seorang kawan, namanya Marihot Manik Raja, asal Pematangsiantar, kami memutuskan untuk bertemu di Kabanjahe, lalu melanjutkan perjalan kami, terlalu singkat menuliskan 11 hari perjalan dalam 1 postingan seperti ini hehehe



Dari menumpang Mobil, jalan kaki, kesasar, tengah malam gak ada kendaraan, dapat duit, makan pesta, ketemu orang baru, cari lobster, kemping, jemur pakaian di rumah orang, dipinjamin Kereta Polisi, ke Air Terjun Baru, ah banyak lah. mungkin aku akan share video dulu.

Selanjutnya akan ada di Postingan berikutnya. Sampai Ketemu lagi


0 komentar :